Selasa, 21 Oktober 2014

Harga Xiaomi 4, Lengkap Spesifikasi Terbaru

Setelah berhasil menggebrak industri Smartphone dengan melaunching Xiaomi Mi3, di th. ini Xiaomi juga melaunching Xiaomi Mi4 juga sebagai smartphone tergahar yang pernah mereka buat. Xiaomi Mi4 bukan hanya asal-asalan Smartphone, lantaran di dalamnya telah dilengkapi hardware berkwalitas paling baik didunia.
Harga Motorola Nexus 6 32GB
Keunggulan dari Xiaomi Mi4 terlebih terdapat pada sisi body, lantaran memakai material memiliki bahan metal, dengan sentuhan finishing sangatlah cantik mencerminkan suatu Smartphone premium. Apabila dipandang lebih dekat memanglah ada kesamaan pada Xiaomi Mi4, dengan iPhone 5S. Namun keduanya pasti tidak sama jauh, lantaran diproduksi dengan system operasi yang tidak sama.
Harga Motorola Moto E
Xiaomi Mi4 membawa system operasi Android Kitkat, yang dipercanti dengan user interface Miui V6. User interface yang di buat teristimewa oleh Xiaomi itu memanglah jadi ciri khas hp buatan Xiaomi. Banyak tersedia keunggulan pada Miui, serta tidak heran bila banyak pemakaikan Smartphone vendor lain, yang ikhlas memporting Miui supaya dapat di benamkan pada hp yang mereka punya.
Harga Xiaomi Mi 4
Xiaomi Mi4 jadi pembuktian bahwa Xiaomi bisa beradu dengan vendor besar yang ada didunia, jadi tidak heran bila spesifikasi yang dibawanya adalah spesifikasi paling baik yang dapat kita temui pada handphone dengan harga di bawah 5 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Mi4 sendiri memanglah di banderol dengan harga di bawah 5 Juta Rupiah, serta jadi daya tarik untuk penggemar hp di semua dunia.
Harga Huawei Honor Holly
Performa mempesona yang dipunyai Xiaomi Mi4 siap anda jajal dengan harga rekatif sangatlah murah, serta saat sebelum anda beli Xiaomi Mi4, silakan terlebih dulu lihat Spesifikasi Serta Harga Xiaomi Mi4 yang kami rangkum pada inforamsi berikut ini.
Harga Huawei Honor 3X Pro
Apabila Xiaomi Mi3 cuma dilengkapi processor Quad Core 2. 3 Ghz, jadi pada hp ini ditingkatkan jadi CPU Quad-core 2. 5 yang di buat memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 801. Sedang Ram yang dipunyai hp ini memiliki ukuran 3 GB serta GPU Adreno 330 buat menangani keperluan grafis Xiaomi Mi4. Untuk memory, cuma ada memory internal dengan 2 pilihan kemampuan yakni 16GB serta 64GB.
Harga Huawei Honor 4 Play
Di bagian monitor, telah ada monitor Full HD 1080 x 1920 pixels, memiliki ukuran 5. 0 inches yang di buat dengan technologi Sharp/JDI OGS Full lamination display dengan kerapatan piksel meraih -441 ppi. Walaupunpun belum berlayar Quad HD seperti harapan beberapa orang, walau demikian monitor itu telah kian lebih cukup buat handphone dengan banderol di bawah 5 Juta Rupiah.
Harga Huawei Honor 3C Play
Memiliki Rangka memiliki bahan metal, hp ini punya ketebalan 8. 9 mm, serta dimensi keseluruhan memiliki ukuran 139. 2 x 68. 5 x 8. 9 mm. Beratnya sendiri cukup enteng dengan berat keseluruhan sebesar 149 Gr. Memiliki bazel sangatlah tidak tebal cuma 0. 3 mm, jadikan penampilhan Xiaomi Mi4 tampak sangatlah premium. Anda bisa pula ganti back case Xiaomi Mi4 dengan banyak terdapat pilihan motif menarik.

Lalu buat sisi kamera, telah di kompleti kamera buatan Sony dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel di bagian belakang, serta kamera 8 Megapixel di bagian depan. Kamera paling utama Xiaomi Mi4 bisa merekam video beresolusi 2K dengan feature Autfocus, LED Flash, dengan sensor memiliki ukuran 1/3'' sensor size, 1. 12µm piksel size.

Kamera depan sangatlah pas di nikmati buat berfoto selfie, serta bisa mereka video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Janganlah cemas kehabisan baterai selagi berfoto, lantaran telah tesedia baterai bertipe Li-Ion dengan kemampuan 3080 mAh. Lalu pada bidang konektivitas data, telah ada jaringan LTE, serta DC-HSDPA, 42 Mbps ; HSDPA, 21 Mbps ; HSUPA, 5. 76 Mbps.

Ada dengan system operasi Android Kitkat, bikin Xiaomi Mi4 juga sebagai Smartphone paling depan buatan China, ditambah user interface Miui yang digunakannya bakal menaikkan pengalaman anda dalam memakai Smartphone bercita rasa premium. Ada bermacam feature menarik pada Xiaomia Mi4, serta satu diantaranya dalah feature Universal Remote, yang gunakan sinyak infrared serta berperan juga sebagai remote beragam piranti elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar