Selasa, 21 Oktober 2014

Harga Semua Hp Sony Xperia Model Terbaru Di Indonesia

Sony Xperia T2 Ultra ini yaitu salah satu seri hp dari 4 hp yang lain yang belum lama ini di perkenalkan oleh Sony. Smartphone yang satu ini ada dalam dua versus diman versus pertama yaitu Sony Xperia T2 Ultra denga Singge Card (Satu Sim Card) serta Doble Card (Dual Sim), tetapi untuk kesempatan ini kami cuma membicarakan sekitar Sony Xperia T2 Ultra singgel card, Serta untuk versus ke-2 anda dapat menyimaknya di artikel selanjutnaya yang akan juga kami berikanlah buat anda yang kemungkinan mau membelinya.
Harga Sony Xperia M2
Juga sebagai pendatang baru, hp ini dapat di katakan mempunyai spesifikasi yang lumayan buat anda seluruhnya, lantaran dengan menggunakan suatu processor yagn cukup tinggi Sony Xperia T2 Ultra ini sudah memakai OS Android Jelly Bean paling baru versus 4. 3 dimana ini adalah versus teakhir dari Jelly Bean, lantaran seperti kita mengerti seluruhnya bahwa belum lama ini Google sudah melaunching versus paling baru android yakni Android KitKat atau yang dapat pula di katakan Android versus 4. 4. Jadi kemungkinan saja Sony akan juga memberi up-date OS Kitkat ini ke piranti paling barunya ini.
Harga Sony Xperia M2 Dual Sim
Karenanya processor yang di pakai buat meningkatkan performa smartphone ini yaitu CPU Quadcore 1. 4 GHZ dengan memakai chipset Qualcomm MSM8928 yang pastinya bakal daat anda pakai untuk mendukung pefrorma hp ini. Diluar itu untuk mnunjang kemampuan yang lebih sempuran lagi, hp ini jga mempunyai kemampuan RAM 1GB yang dapat anda pakai.

Kian lebih itu, hp Sony Xperia T2 Ultra ini dapat ada denga mempunyai suah bentang monitor yang memiliki ukuran 6 inchi dengan mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel. jadi anda akan juga rasakan kenyamannan sat jari-jari anda meyentuk monitor Sony Xperia T2 Ultra ini untuk mengopersaikannya. Unggulnya lagi hp ini dapat memilikiberagam warna ayng dapat anda tentukan saat bakal membelinya, yakni Hitam, Putih serta Ungu.

Serta untuk lebih detilnya lagi sekitar Spesifikasi serta Harga Sony Xperia T2 Ultra ini silakan anda simak penjelasannya dibawah ini yang kemungkinan dapat anda buatlah bahan rekomendasi yang baik sebeum anda membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar